Breaking

Thursday, September 20, 2018

Saat aku ingin menyerah,mungkin impianku tinggal selangkah

shelin News - Memang Allah itu maha besar terkadang menghadapkan hambanya pada seutas kegagalan bukan sebab tidak pantas mendapatkan apa yang di inginkan , hanya saja terkadang Allah itu ingin memberitahukan bahwa kamu layak memperoleh bahkan yang lebih dari sekedar inginmu itu.

cita cita.jpg

Allah uji kesabaran hambanya , Allah menguji rasa ikhlas dalam dada , dan paling penting Allah sedang menguji rasa keyakinan selama ini terhadap- Nya, lantas haruskah aku menyerah pada keadaan dan kegagalan yang kini ku alami ? tentu tidak

Karena aku yakin dan percaya , ketika aku berpikir ingin menyerah pada kegagalan saat ini, bisa jadi impianku selama ini hanya tinggal selangkah lagi.

aku tidak mau menyia-nyiakan sebuah proses yang kujalani selama ini

proses.jpg

Oleh karenanya , tidak akan terpuruk dengan kegagalan, tidak membenci keadaan yang menyiksa batin , sebab bisa saja dari semua itu ada kebaikan besar akan datang .

aku juga berharap tidak ada proses yang sia-sia yang telah aku lalui dan perjalanan jauh yang selama ini telah berhasil aku tempuh , sungguh aku bahkan tidak pernah tahu dibalik kegagalan ini akan ada keberkahan seperti apa .

Aku menemukan semangat baru tatkala aku ingat, sebab apa aku mengejar impianku sejauh ini

impian.jpg

ya Allah bijaksanakanlah hati ini untuk tidak menyerah dalam mengejar mimpi dan cita-citaku,hingga aku berjalan sejauh ini,dan berilah aku kekuatan untuk mewujudkan ini semua.berikan aku semangat baru untuk mencapai keinginanku serta bimbinglah aku agar tetap dalam ridhomu

Aku percaya bahwa semua hasil besar tidak akan pernah luput dari yang namanya tantangan maupun rintangan

saya yakin dan sadar sekali bahwa sesuatu usaha dan doa tidak akan pernah mengingkari hasil.yah biarpun semua kembali dari titik nol setidaknya kesabaran ini masih melekat di hati,yang biar bagaimanapun rintangan itu pasti akan menguras kesabaran

mungkin saat ini aku belum mendapatkan yang aku ingini. tapi setidaknya aku berhasil belajar bahwa takdir terbaik itu sebenarnya dijemput dan diminta lewat usaha dan doa,sampai nanti akhirnya Allah berkata “ini untukmu” .

perasaan sedih Sedih, Bosan, dan Serasa Ingin Menyerah memang terkadang hadir seakan menguras semua semangat ini

semangat.jpg

Tentunya sangat benar sekali adanya ,siapapun orangnya yang Allah hadapkan dengan kegagalan pasti tidak akan merasa baik - baik saja hatinya , pasti akan merasa hancur , sedih, dan bahkan lumayan sulit berpikir postif.

Tetapi , saat perasaan sedih , bosan , dan serasa ingin menyerah muncul,masih ada Allah yang maha baik serta segalanya

Rasa takut,bimbang wajar yang pasti tetap melangkah hingga Allah memutuskan seperti apa nantinya

ketetapan-allah.jpg

saat perasaan ragu ,bimbang ,takut akan ketidak berhasilan muncul maka solusi terbaik adalah menambah keyakinan dalam hati untuk terus melangkah maju,karena saya percaya saat aku berharap besar kepada-NYA pasti semua akan baik-baik saja.

tugas hamba adalah sebatas berusaha dan berdoa ,serta ridho, sabar dan ikhlas terhadap apapun keputusan Allah nantinya, karena memang keputusan dari-NYA lah yang terbaik


No comments:

Post a Comment