Breaking

Saturday, September 8, 2018

thank you, ikhlas jalan mulus untuk raih kebahagiaan

THANK YOU

sengojo aq sempetkan nulis panjang ynk , biar kamu tahu apa unek uneku sekalian bonus tak koreksi apa sebenernya yang salah dari sikapmu biar hidupmu makin maju

jika di tanya soal cinta atau nyaman apa gak aq ke kamu ,sebenernya aku fine fine aja dan tetep nyaman dalam keadaan yang bagaimanapun,selama masih berkomitmen satu sama lain bagiku gk masalah,jarang ketemu atau apalah.

kalau soal bertanggung jwb aku udah berusaha sebaik mungkin,jika masih bnyak kekurangan aku minta maaf

satu kata yang pingin aku ucap ke kamu TERIMA KASIH UDAH PERNAH JALANI KEHIDUPAN BERUMAH TANGGA BARENG yang sempet bikin aku dan kluargaku bangga,bahwa inilah wanita terbaik yg akn mnjadi tmn hidupku kelak

Ternyata ahir cerita tk seindah dengn apa yg aku kira, dengan kata gk nyaman,bagiku ckp menjelaskan apa yg kmu ingini dri kisah ini

walau sejujurnya aku sadar kata tidak nyaman hanyalah sebagai topeng hitam untuk mengatakan bahwa sebenarnya aku kurang mampu,bukan dari keluarga terhormat dan kaya,seperti tuntutan dari dirimu maupun orang tuamu.

dari awal kisah benar2 tidak kusangka bahwa janji dari mulutmu yang sanggup menerimaku dan tetap di sampingku dalam posisi keadaan apapun,ternyata hanya ucapan pemanis dan tanpa bukti,bahkan kini akal dan fikiran kamu mengikuti apa yang orang tua kamu lakukan tanpa berusaha menyadarkan maaf kesalahanya

Bukankah orang tua kita juga manusia sama seperti kita,bisa salah juga bisa lupa sebagai bukti anak cinta kepada orang tua harusnya kamu mengingatkanya,bukan malah mengikuti ke-egoisan mereka,yang menganggap harta adalah jaminan hidup bahagia,bukankah orang kaya maupun miskin itu seperti tangisan dan tawa ,dengan ijin rabb-mu semua bisa berubah dengan cepat

aku minta maaf ynk jika selama ini aq sama sekali belum pernah bikin kmu bhagia,,

satu hal yang perlu kmu tahu syg, bahwa keputusanmu tanpa kamu sadari telah mempermalukan aq di depan keluargaku sendiri,sedih memang ,kecewa memang namun aku anggap semua itu sebagai takdirku,seandainya tuhan memberi aq pilihan lain tentu aku tidak mau berdiri dalam posisi seperti saat ini

posisi dimana aq harus siap menerima cibiran dari org tuaku sendiri yang secara jls telah mempermalukanya,orang tua yg melahirkanku,yg slalu mndoakan aq ternyata hanya karena tindakan kita kini berubah menjadi mencibirku karena kebodohanku yang terlalu jauh mempercayaimu

terimakasih banyak pokoke ynk , atas sekabehane ,biar tuhan sendiri yg membalas semuanya. pesenku buang kebiasaan menutupi sesuatu ,lbh baik jujur tapi pahit drpda trlihat manis ttpi bikin perasaan hati gk tenang

Terima kasih banget ternyata dengan adanya kisah ini membuat aku semakin berhati hati,semakin waspada terlebih soal memilih calon istri,semakin ikhlas menerima segala ketentuan dan takdir Allah ,kisah kita ini ternyata menjadi bukti bahwa sebenarnya Allah sangat mencintai hambanya

Aku hanya bisa berdoa semoga Allah segera mempertemukan aku dengan seorang wanita yang tulus menerima kelebihan dan kekuranganku maupun keluargaku

seseorang yang benar benar Allah takdirkan untuk menemani hidupku baik di saat susahku,senangku,sedihku maupun bahagiaku.seseorang yang selalu menerima dan mendukungku dalam keadaan apapun bahkan di saat terpuruku

seseorang wanita yang menjadi teman hidupku baik di dunia ini maupun di akherat kelak

aamiin..

SOLONG AGAIN TOMORROW DAY (smoga besok kita ketemu kembali

Dunia kita tak sama Takdir kitapun berbeda

**SAATNYA KITA MENJALANI KEHIDUPAN KITA MASING MASING**

MISS U

*-Shelin-*
minggu-
8-sep-2018



*note: boleh disimpan buat kenangan

No comments:

Post a Comment