Breaking

Thursday, September 20, 2018

cinta tak dapat di paksakan,merelakan suatu keharusan

terima kasih telah bersedia hadir dan mau membaca tulisan ini.Aku harap kabar kamu saat ini baik - baik saja serta dalam kesehatan

sengaja aku suruh kamu membaca tulisan ini agar kamu tahu seperti apa yang aku rasakan dan aku pikirkan saat ini

pertama aku ucapkan terimakasih sekali karena telah membuat kualitas hidupku semakin bertambah menjadi lebih baik,baik soal iman,ibadah,sikap dewasa dan paling penting kian sabar dan ikhlas dalam menjalani apapun itu bentuk Qadarullah ,baik manis maupun getir sekalipun



walaupun pelajaran berharga itu datangnya lewat luka perih yang kau buat ,namun aku tetap bersyukur karena lewat kesedihan,kekecewaan serta sakit hati ini,aku bisa belajar arti sabar dan ikhlas yang sebenarnya ,mungkin tidak semua orang memilikinya

yank dlm waktu dekat ini aku akan merantau sebagai bukti bahwa aku baik-baik saja , dan akan terus melanjutkan takdir hidupku ,mengejar cita - citaku yang belum tercapai, seperti ingin membahagiakan orang tuaku di masa tuanya serta membahagiakan orang yang nantinya akn dengan tulus mencintai dan mau dengan ikhlas mendampingiku dalam menjalani hidup di dunia ini maupun di akherat kelak,,,insyaallah

sebenarnya aku merasa sedih serta berat hati membiarkanku sendiri dengan si bocil yang belum tahu apa apa,seorang bocah polos yg blm mengerti tentang pahit manis hidup ini ,namun apa boleh buat tugasku mungkin sampai disini untuk selalu mengawasimu ,menasehatimu, lbh tepatnya biarkan qadharullah yang berperan dalam fase ini.



mohon maaf jika diri hina ini mungkin blm mampu jadi imam yang baik selama ini,karena mungkin kamu akan lebih bahagia bersama dia yang kamu pilih menjadi imam hidupmu.karena cinta sebenarnya bkn siapa yang harus memiliki,akn tetapi melihat senyum bhagia dari org yg di cintai

tolong ingat baik-baik ynk ,jagalah bocil dengan baik,karena dia adlah amanat tuhan yang harus di besarkn dengan iman,didik dengan baik berikanlah pengarahan yang benar agar kelak menjadi seorang yang berahlak mulia dan tentunya sholeh serta menjadi kebanggaan orang tua

waktu harus terus berjalan dan akupun harus terus melangkah menyusuri takdirku, walau mungkin tanpa kamu lagi, aku berharap kamu akn selalu mengingatku bahkan di saat kmu bahagia dengan org lain,karena sejujurnya aq turut bhagia jika dirimu bahagia

kuharap kamu jga mau mendoakan yang baik baik untuku ,seperti masa depan yg baik maupun menemukan jodoh yang baik dan setia,sebagai penggantimu ,aku juga selalu mendoakanmu ynk ,bahkn setiap sesudah sholatku walau kamu tidak mengetahuinya,karena bagiku sebaik baiknya muslim adlh yg saling mendoakan.



aku yakin suatu saat nanti kamu akan menyadari , bahwa seperti apa sosok sebenarnya yang kamu butuhkan untuk kamu jadikan pendamping hidup,,,tapi biarlah aku gk mau bicara banyak soal ini

ok pling penting ynk jangan sampai kita saling membenci ,karena biar gimanapun kita pernah membuat cerita indah kehidupan,walau pada akhirnya tidak sesuai dgn apa yg di inginkan,karena ternyata takdir kita berbeda

yank doakan aku terus yah agar lekas mewujudkan cita citaku, lekas menemukan penggantimu, yah seorang wanita yang bnr tulus menerima aku dgn segala kekuranganku dan mau dengan ikhlas mendampingiku menjadi suami istri yang di ridhoi allah serta selalu beribadah kepadaNYA

aamiin,,yaa rabbal aalamiin..

jaga dirimu baik- baik dan bocil yah serta jangan lupa perbaiki kualitas dirimu dalam segala han dan jangan pernah tinggalkan sholat

No comments:

Post a Comment