Breaking

Tuesday, September 18, 2018

pasangan cantik kaya bukan jaminan bahagia lantas calon seperti apa

memilih-suami.jpg

Shelin NewsSebelum memabangun sebuah pernikahan setidaknya harus memiliki tujuan yang jelas, agar bisa berkomitmen membangun masa depan bersama tidak gampang terlupakan satu sama lain .

Ada baiknya cobalah tanya sekali lagi hatimu sebelum menikah dengan seseorang yang kau damba.Apakah pernikahanmu karena alasan cinta ,karena harta,karena kecantikan atau ketampanan yang menarik atau memang karena berniat beribadah pada Allah ?

ada satu hal yang mungkin kamu harus ketahui , bahwa menikah karena alasan cinta fisik atau karena cinta harta semata tidaklah baik . Karena cinta yang berlandaskan fisik yang menarik dan harta benda pasti takkan bisa bertahan lama .

Kesenangan dunia itu sementara,Harta,kekayaan ,kecantikan semua akan habis dan berubah jika tidak di ikat dengan iman

suami beriman.jpg

Maka sesekali jangan kamu pikir semua yang kamu harapkan tentang sebuah pernikahan akan berjalan lancar seperti angan dan cita-citamu saat ini . Sungguh masa depan kita sama sekali tidak bisa di tebak , roda kehidupan akan terus berputar , dan waktu serta keadaan akan selalu berubah setiap saat tanpa kita tahu akhirnya .

Lantas jika alasanmu menikahi seseorang hanya karena alasan fisik penampilan semata, maka suatu saat nanti akan membuatmu merasa jenuh, sebab fisik akan berubah seiring berjalanya waktu .

sebaiknya jangan kamu menikahi seseorang hanya karena melihat indahnya fisik serta bergelimang harta kekayaan semata,sebab semua itu akan habis jika tidak di ikat oleh iman di dalam dada.karena sejatinya kesenangan dunia hanyalah sementara

Nikahilah seseorang karena Keimanannya, Insyaallah Semakin Hari Cinta kalian berdua akan semakin bertambah

sebaliknya jika alasanmu menikahi seseorang karena keimanan yang ada dalam dirinya maka insyaallah cinta kalian akan semakin mekar berseri.sebab barang siapa yang melibatkan allah karena kebaikan niatnya ingin beribadah kepada Allah,maka Allah akan memberi jalan mudah serta menjaga hubungan kalian untuk meraih ridhoNYA sehingga akan baik-baik saja

Jika Allah sudah ridho dengan pernikahan kalian maka insyaallah segala kesulitan akan terasa mudah ,itu karena Allah menjaga dan terus menyiram jalinan kasih sayang yang kalian bina.

Sebelum menentukan sebuah pilihan,ada baiknya perbaiki niatmu agar hubunganmu bisa di pertanggung jawabkan

perjuangan cinta.jpg

sebelum kamu mantap serta yakin memilih atau memutuskan menikah, perbaiki dulu niatmu untuk hidup bersamanya, agar hubunganmu dengan dirinya nanti selalu bisa kamu pertanggung jawabkan.

ingatlah,segala sesuatu itu di tentukan dari niatnya,jika niatmu baik maka akan mendapat kebaikan yang luar biasa lantaran selalu berlandaskan ridho-Nya

Sadarlah, Fisik yang menarik akan pudar dan hilang seiring Lajunya waktu , Tetapi Keimanan Akan Semakin Menarik Bila Diasah Setiap saat

memilih pasangan beriman.jpg

memang tidak dapat kita pungkiri bahwa keindahan fisik memang terlihat mengesankan, serta kemapanan harta memang perlu juga dipertimbangkan, akan tetapi semua itu bisa berubah.

Bila alasanmu karena fisik semata maka ingatlah tubuhnya yang mulus dan cantik akan layu termakan usia , begitu pula hartanya yang bergelimang bisa saja hilang begitu saja tanpa kamu sadari .

Sedangkan keimanan maka ia akan semakin menarik bila diasah setiap waktu , sebab tidak ada keindahan yang lebih menawan daripada keindahan hati .

itulah pentingnya keimanan dalam kelanggengan berumah tangga,baik buruknya kehidupanmu kamu yang menentukan,sebaliknya bahagia dan tidaknya pernikahanmu kamu yang menjalani,jadi bijaklah sebelum menentukan pilihan pendamping hidup

Baca juga :
3 tanda calon istri yang penuh keberkahan


No comments:

Post a Comment