Breaking

Wednesday, August 15, 2018

tips memilih model hijab yang sesuai bentuk wajah anda

tips memilih model hijab yang sesuai dengan bentuk wajah agar luwes di gunakan

memilih model hijab.jpg


Beberapa tahun belakangan style berhijab mulai ramai di perbincangkan,dan hebatnya lagi style berhijab kini sudah semakin mendunia

desainer - desainer hijab baru kini semakin banyak bermunculan, dengan karya dan desainernya yang beragam, meski begitu tidak semua gaya style hijab cocok dan luwes di gunakan oleh semua orang.

Bagaimana agar hijab yang kita pakai terlihat luwes dan penampilanmu makin style tanpa jauh dari kesan syar'i ?

tahukah kamu bentuk wajah menjadi salah satu hal terpenting dalam memilih model pakaian hijab.karena menentukan luwes dan tidaknya pakaian hijab yang kamu gunakan.

Berikut ini tips memilih gaya hijab yang sesuai dengan bentuk wajah anda

Wajah Bundar

hijab wajah bulat.jpg

untuk anda yang berwajah bundar maka bisa kita siasati dengan pemakaian hijab model ciput . sebaiknya tariklah ciput yang kamu kenakan agar posisinya agak ke depan menutupi sebagian pipi.

fokuskan pandangan orang lain ke dahi anda,maka dari itu bagian dahi harus terlihat lebih jelas daripada pipi, jangan biarkan fokus pandangan mereka mengarah ke bagian pipi anda.untuk pilihan warnanya sendiri kamu bebas memilih warna yang kamu inginkan

Wajah Lonjong

hijab wajah lonjong.jpg

untuk anda yang berwajah lonjong maka gaya hijab Turki dengan menggunakan undercaps di bagian dahi sangat pas sekali jika kamu coba. Sebagian dahi sudah tertutup dengan dalaman hijab sehingga bentuk wajah terlihat lebih proporsional.

Wajah Bentuk Hati

ciri-ciri wajah berbentuk hati yaitu dagu agak lancip serta jarak mata dekat dengan dahi. untuk anda yang berwajah hati maka akan cocok jika memakai hijab yang bergaya simpel, gipsi atau bergo yang tidak bertumpuk-tumpuk agar terlihat lebih seimbang. sebaiknya hindari gaya berpakaian hijab layer agar wajah tidak nampak kian “tenggelam”.

Wajah Kotak

apakah wajah anda berbentuk kotak, jika ia kekurangan wajah berbentuk kotak ini biasanya adalah nampaknya garis rahang yang kelihatan begitu jelas.

sedangkan untuk pemilihan pakaian hijab yang sesuai untuk wajah kotak adalah model hijab yang berbentuk bulat dengan warna pastel ataupun warna lembut akan sangat pas sekali dengan bentuk wajah kotak anda

Wanita modern yang cerdas memadukan pakaian hijab pasti tidak akan kesulitan menemukan gaya berpakaian yang menarik akan di gunakan

punya tips memilih hijab, silahkan tambahkan di komentar

No comments:

Post a Comment