Breaking

Wednesday, January 3, 2018

ternyata keluhan asmara seseorang bisa di lihat dari zodiaknya

zodiak cinta.jpg



selamat berakhir pekan dan menyambut tahun baru 2018.bagaimana keluhan asmaramu di penghujung tahun 2017 ini.

Capricorn
Hati ini bagai hujan dimusim kemarau, ketika lelah aku hanya dapat mengingat namamu, ketika terpejam aku hanya melihat wajahmu, namun ketika bahagia kenapa kita tidak bersama? Dan aku dengan berat hati harus mengubur semua harapan untuk kita bersama

Aquarius
Lelah aku melangkah ikuti arus ini, kenapa kita tidak menentukan arah saja, cukup berat dan melelahkan jika kita tetap seperti ini, apakah kau masih ingin bertahan, maka kita harus melangkah keluar dan terus genggam tanganku, maka akan kuperkuat antara hati kita berdua untuk masadepan

Pisces
Menangis, dan terus menangis, ketika hati yang kita perjuangkan tidak dapat kita miliki meski hanya untuk sementara, maafkan aku yang hanya bisa mencintaimu tanpa mampu untuk memilikimu, dan luka ini akan terukir abadi dihati, hingga nanti

Aries
Haruskah hanya sampai disini saja?Lalu bagaimana dengan perjuangan dan pengorbanan yang aku lakukan selama ini, tidakkah kau merindukanku sebentar saja, tolong mengertilah aku dan sedikit saja kau hargai posisiku, meski hanya sekali dan aku mohon temuiaku sebentar saja

Taurus
Aku akan menunggu tiba saatnya, karna aku hanya dapat menunggu, apalah dayaku saat ini, akupun tak dapat meronta, karna aku berada dalam belenggu yang telah mengunciku dalan ruang yang bernama jarak, semoga do'aku dapat mendekatkan kita

Gemini
Jika kau sudah tidak mampu mencintaiku lagi, maka pergilah, jangan memperpanjang harapan yang kosong, karna aku tak suka jika cintamu dipaksakan, dan sebenarnya aku sangat berharap padamu saja


Mendung ini mewakili perasaanku saat ini, gundahgalau gelisah aku tanpa dirimu, menunggu di persimpangan jalan ini, berharap kau kembali, tapientah kenapa aku merasa ini semua akan sia-sia saja

Leo
Meski berat aku harus tetap berjalan dan terus berjalan, karna percuma jika aku hanya diam disini, aku percaya didepan telah ada seseorang yang menungguku, maka berhentilah menahanku jika kau tak mau bersamaku, maka lepaskanlah

Virgo
Cinta adalah kebutuhan rohani yang wajib semua orang miliki dan harus terpenuhi, tapi jika cinta itu buta, maka lebih baik tidak, dan meski hati ini rapuh nantinya, maka biarlah kubasuh dengan caraku.

Libra
Tak usah kau menangis, karna aku disini sudah tidak menangisimu lagi, hanya saja perihnya luka hati menusuk hingga palung terdalam, seakan lukaini masih baru, tolong jangan pernah muncul dalam kehidupanku lagi, cukup

kenapa harus memaksakan cinta,kamu terluka dia juga gak akan bahagia

Scorpio
Terus berpura-pura tangguh itu cukup melelahkan,rasanya aku ingin teriak diatas gunung himalaya, atau menyelami samudra atlantik, agar hatiku beku mungkin itu lebih baik daripada aku harus terus merasakan sakit ini, karna bagiku melupakan lebih baik daripada bertahan

cara pria berkarakter mengejar cinta Sagittarius
tak peduli rintangan apa itu pasti akan ku tembus dengan paham cintaku karna aku yakin kekuatan cinta ini maha dasyat dan mampu membelah langit, seperti penolakanmu yang berulang mampu membelah hatiku hingga berkeping

Nah bagaimana apakah jeritan perasaanmu saat ini dapat kamu utarakan ke pasanganmu , karena yang namanya keterbukaan itu perlu dalam sebuah hubungan

No comments:

Post a Comment